Cari Tau Perhitungan Poin Dan Bonus Gojek Terbaru 2019


Baca disini untuk updatenya : Skema Bonus dan Poin Gojek Terbaru Mulai November 2018

Perhitungan Poin Dan Bonus Gojek Terbaru 2018 - untuk memberikan keuntungan kepada drivernya, gojek memberi bonus yang bisa didapatkan setiap harinya. Untuk mendapatkan bonus driver gojek harus memenuhi kriteria dan syarat yang ditentukan sebelumnya.

Dibandingkan dengan kota lain, bonus untuk kota jabodetabek memiliki nilai bonus yang cukup besar yang bisa dicapai setiap hari.

Adapun untuk perhitungan bonus gojek, untuk mendapatkannya driver gojek harus mengumpulkan poin sebanyak banyaknya. Yang mana ketika setiap driver mencapai titik poin maka bonusnya akan bertambah.

Contoh untuk bonus driver gojek jabodetabek :

  • 12 poin = Rp10.000
  • 16 poin = Rp30.000
  • 20 poin = Rp40.000
  • 24 poin = Rp50.000
  • 30 poin = Rp70.000
Terkait:Kunjungi Link bit.ly/pindahkegojek Untuk Pindah Ke GoJek lewat Jalur Vip
Cara pehitungan bonus dan poin gojek, misalnya seoarang driver gojek sudah mendapatkan 12 poin maka diver gojek tersebut akan mendapatkan mendaptkan bonus sebesar 10.000. Lalu setelah itu poin driver gojek tersebut bertambah lagi 4 menjadi 16 poin, maka bonus akan ditambah lagi 30.000 menjadi 40.000. Dan begitupun seterusnya. 

Jika driver tersebut mendapatkan 30 poin dalam seharinya atau tutup poin,  maka driver tersebut akan mendapatkan mendapatkan bonus sebesar 200.000.

Untuk maksimal bonus yang didapatkan dalam sehari adalah Rp 200.000. Jika poin yang didapatkan lebih dari 30 poin bonus tidak akan bertambah dan tetap 200.000.

Dan harap selalu diperhatikan, untuk mendapatkan bonus gojek tersebut, performa driver gojek harus diatas 55%. Jika performa dibawah 55% maka bonus akan ditahan.

Untuk cara mendapatkan poin gojek caranya sangat mudah sekali. Anda tinggal menerima setiap jika ada orderan dan menjalankannya.

Baca:  Sistem Kerja dan Gaji Grabbike Terbaru 2018
Setiap layanan order yang diterima memiliki poin yang berbeda-beda. Contohnya untuk layanan Go-Ride dan Go-Send memiliki poin dasar 1 poin. Jadi ketika anda mendapatkan orderan layanan goride otomatis anda dipastikan mendapatkan 1 poin. 

Dan poin bisa bertambah jika anda menerima orderan pada area tertentu dan jam tertentu, anda bisa mendaptkan tambahan 2 poin. Maksimal untuk poin yang bisa didapatkan pada layanan Go-Ride dan Go-Send adalah 3 poin. 

Berbeda dengan go-food, pada layanan go-food poin dasar yang diberikan sebanyak 3 poin. Dan maksimal poin yang bisa didapatkan pada layanan go-food sebanyak 4 poin per ordernya. 

Setiap kota memiliki perhitungan bonus dan poin yang berbeda beda. Contohnya untuk bonus gojek medan, lampung, bandung, palembang tidak sama. Untuk anda yang berada diluar jabodetabek bisa melihat dafatr bonus gojek disini, Perhitungan Bonus Dan Poin Gojek Luar Jabodetabek